File Excel Tidak Bisa Bibuka


Saya pernah mengalami tidak bisa buka file excel. Jadi kalo double klik file excel yang keluar cuma window excel tanpa isi file yang mau dibuka.


Setelah itu saya tanya paman googling saya dapat jawaban kalo excel saya crash. Sebelumnya sudah saya instal ulang tapi gak berhasil juga. Ternyata dengan cara ini manjur 

Cara pertama : di Aplikasi excel masuk ke Tools->Options->|General->|Ignore other applications ==> uncheck (misal sebelumnya tanda check masih ada)

----------------Atau------------------------------------

Cara kedua :
1. Tutup Excel
2. Windows Start Button|Run - ketik excel /unregserver
3. Windows Start Button|Run - ketik excel /regserver

Sekian, Semoga Bermanfaat
Terima Kasih.

Tx -> yyn

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "File Excel Tidak Bisa Bibuka"

Post a Comment

MikroTik - Menggunakan Fitur Send Email (+List Konfigurasi SMTP)

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Halo! kali ini saya akan menuliskan mengenai penggunaan fitur pengiriman email yang ada di Mikrotik yang mungki...